Belanja Produk IUIGA dengan Transparansi Harga dari Pabrik Merek Terkenal

Belanja Produk IUIGA dengan Transparansi Harga dari Pabrik Merek Terkenal – Pada saat akan berbelanja sejumlah produk furnitur dengan harga terbaik saat ini, biasanya kita akan mencarinya di berbagai platform. Bisa juga melalui majalah interior, datang ke tokonya secara langsung, browsing, dan sebagainya.

Memang tidak mudah mendapatkan produk home living terbaik saat ini, yang kualitasnya bagus tetapi harganya terjangkau. Namun di IUIGA kita akan mendapatkan apa yang kita butuhkan saat ini, dengan kualitas nomor satu tetapi harga yang lebih terjangkau.

IUIGA Sebagai Salah Satu Tempat Berbelanja Produk Rumah Tangga Terbaik Saat ini

Hampir setiap orang memiliki dilema yang sama ketika akan berbelanja produk rumah tangga. Keinginan pribadi tentu ingin mendapat produk rumah tangga premium dan dari brand terkenal, tetapi sayangnya harganya pun sangat mahal.

Merk produk tertentu dari brand terkenal tentunya akan sebanding dengan kualitas dan desainnya yang sangat apik.

Itulah sebabnya, IUIGA hadir sebagai alternatif terbaik bagi siapapun yang ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga yang berkualitas, bermerk, tetapi harganya murah dan dibuat transparan. Paket lengkap tersebut membuat IUIGA semakin berkembang dan melebarkan sayapnya ke beberapa negara.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih IUIGA karena konsumen dari Indonesia juga mengakui kualitas produk di sana yang mumpuni. Pada intinya, produk yang dibuat dengan baik akan menggunakan bahan yang juga berkualitas baik.

IUIGA berhasil memperoleh bahan-bahan terbaik berkualitas dari seluruh dunia, yang akan memungkinkan para pengrajinnya untuk membuat produk yang abadi.

Salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki oleh IUIGA saat ini adalah rincian margin keuntungan dan biaya yang tujuannya tunggal dengan markup yang tidak berlebihan. Berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, dijual dengan harga yang terbilang ekonomis.

Penerapan belanja online di IUIGA juga menunjang konsumen untuk berbelanja dengan lebih efisien. Khususnya di masa pandemi ini, yang membuat banyak orang lebih memilih untuk berbelanja secara online sekaligus transaksi pembayaran yang juga online.

Layanan Pembayaran Tanpa Kasir Saat Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga

IUIGA juga memiliki metode pembayaran terunik yaitu dengan berbelanja langsung di tempat tanpa ada kasir. Jadi konsep pembayarannya hampir sama dengan pembelian secara online. Konsep ini berhasil diterapkan di seluruh gerai IUIGA di Singapura.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Teknologi yang diterapkan di sana antara lain adalah pindai kode QR yang bisa berfungsi untuk transparansi harga, informasi produk, pabrik yang digunakan, sampai ulasan tentang produk itu sendiri.

Fitur lainnya yang bisa Anda peroleh jika berbelanja di IUIGA adalah adanya self-checkout dan self-collection untuk konsumen, yaitu pembayaran transaksi tanpa kasir. Komitmen dari IUIGA sendiri adalah akan selalu memberi inovasi terbaru, demi pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Kebutuhan akan melihat serta merasakan barang yang ingin dibeli sebelum membelinya masih terbilang tinggi hingga saat ini. Itulah sebabnya sistem self-checkout pun diberlakukan untuk mengurangi interaksi serta baris antrian di toko yang terkadang membuat konsumen tidak nyaman.

Gerai toko secara fisik pada IUIGA tak akan pernah mati dan akan terus berkembang. Khususnya untuk produk rumah tangga yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Keberadaan gerai itu akan membantu konsumenuntuk mengutarakan keinginan/keluhan akan produk secara langsung.

Hal itu juga akan membuat kepercayaan konsumen pada pasar pun ikut meningkat, dan tentu akan berdampak baik bagi konsumen atau pihak IUIGA itu sendiri.

iuiga id

Cara kerja IUIGA, (sumber: website IUIGA)

Pembukaan Gerai Toko Secara Fisik

Banyak juga perusahaan besar yang ikut memproduksi barang kebutuhan rumah tangga saat ini. Fenomena tersebut ditangkap dari sisi lainnya, selain banyaknya pilihan untuk pelanggan.

Hal ini juga akan menuntut pelanggan menjadi lebih cerdas, untuk memutuskan produk rumah yang nantinya akan mereka beli. Walaupun banyak produk di pasaran saat ini, tetapi tak semua produk bisa menawarkan kualitas yang sama baiknya dengan yang dijual di IUIGA.

Itulah sebabnya gerak fisik memiliki peran lebih yaitu sebagai sarana yang akan memastikan produknya sesuai, atau dengan menyampaikan mengenai kendala saat pembelian suatu produk. Konsumen juga menjadi tahu kapan harus menukarkan barang, jika produk yang dibeli tidak sesuai.

Mereka bisa mengklaim barang yang tak sesuai tersebut dengan dan menggunakan garansi sebagaimana mestinya. Pada awal pembukaan gerainya, IUIGA memberi promo potongan harga, untuk setiap produk minimal 3 sebanyak 20%.

Ada juga program self-collection untuk konsumen yang sudah membeli barang di IUIGA secara online, dan bisa mengambil barangnya langsung di gerai tersebut. Tujuannya yaitu untuk konsumen yang sedang tidak ada di rumah, dan tak mau menunggu barang datang dari pengiriman.

Keunggulan Lainnya dari Produk IUIGA

Produk yang dijual di IUIGA berada di bawah model bisnis ODM, estetika, dimensi, eksterior, material, dan juga teknologi yang telah dipatenkan kemudian dikembangkan oleh ODM. Selain itu, hak produk dan desainnya pun menjadi hak milik mereka.

Jadi, tak ada kepemilikan secara langsung atas produk dari entitas merk produk apapun, yang akan memungkinkan ODM dalam memproduksi merk lainnya lebih dari satu. Itulah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh IUIGA tersebut.

Masih banyak lagi keunggulan lainnya dari produk yang dijual di IUIGA. IUGA hingga saat ini sudah menjadi perusahaan pioneer yang telah mengkombinasikan fitur transparent pricing, direct to consumer, dan juga omni-chanel.

Kombinasi tersebut adalah satu-satunya yang dimiliki di Benua Asia. Model distribusi ‘Direct to Consumer’ yang dimiliki oleh IUIGA membuat mereka menghilangkan middle-man yang akhirnya mengurangi marjin yang ada di harga produk tertentu.

Biasanya di ritel tradisional, harga jual suatu produk bisa mencapai 8-15 kali lebih mahal dari biaya produksi. Sedangkan di IUIGA harga jualnya hanya sekitar 1,6-2 kali lebih mahal dari biaya produksi.

Produk yang dijual di IUIGA pun merupakan produk yang bahan-bahannya didatangkan dari manufactur secara langsung. Sampai saat ini IUIGA sudah bekerja sama dengan 400-an pabrik dengan merk-merk terkenal dari Cina.

Model Bisnis ODM di IUIGA yang Menguntungkan Konsumen

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, model bisnis IUIGA adalah model bisnis ODM atau Origin Design Manufacture. Hal itulah yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh produk yang kualitasnya sangat baik tapi harganya sangat terjangkau.

Model bisnis ODM juga menjadi salah satu alasan mengapa produk yang dijual di sana lebih murah, bisa setengah atau seperempat harga dari harga pasaran.

Namun kualitas, spesifikasi, dan juga desainnya masih sama dengan produk yang dijual pada umumnya bahkan merk internasional sekalipun. Sehubungan dengan fitur transparent pricing, terdapat profit, biaya produksi, serta komparasi harga tradisional ritel pada setiap produknya.

IUIGA juga telah mengintegrasikan metode penjualan secara online dan juga offline. Jika dilihat dari keunggulan secara operasional, hal ini menjadi kombinasi yang saling menunjang.

Bagi Anda yang ingin berbelanja secara online, bisa membuka websitenya sekarang juga di https://www.iuiga.id/ dan memesan produknya secara langsung di sana.

 

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published.