Shila at Sawangan Memiliki Fasilitas Sport Club & Jogging Track Terbaik

Area komersil The Plaza Sawangan adalah salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki township Shila at Sawangan. Fasilitas ini mengusung konsep area terbuka dengan luas 2,5 hektar yang dibangun dengan ide mengombinasikan unsur seni dan alam. Area komersial ini akan didesain dengan arsitektur ala Eropa yang unik namun tetap dengan mempertahankan keindahan alam. Hal ini tentu saja akan memberikan pengalaman baru sekaligus berbeda bagi para lifestyle enthusiast yang tidak dapat dilewatkan. Proyek hunian dan komersial ini ditargetkan untuk melayani permintaan pada pasar premium.

Desain Plaza di Township Shila at Sawangan

Area komersil The Plaza Sawangan yang ikonik ini terdiri dari 3 area yakni city area, village area dan park area. City area memiliki 7 aula, 7 toko ritel bawah tanah, 1 supermarket, 5 F&B outdoors, 29 food courts, dan 6 toilet atau kamar mandi. Park area memiliki 4 bangunan dan 5 restoran, sementara pada village area memiliki 27 pod, 47 toko, 38 ritel, 9 F&B, 7 teras beratap dan 1 toilet atau kamar mandi. Kawasan ini memiliki konsep mixed developments yang sejati, dengan desain Plaza luar ruangan yang berfokus pada alam. Sebuah tujuan sempurna bagi para penggemar gaya hidup modern sekaligus konsep yang unik dengan mempertahankan lingkungan alam. Danau dan taman yang rimbun terpadu sempurna dengan arsitektur bergaya modern, membangkitkan Sawangan sebagai cakrawala baru sebuah perumahan.

shila at sawangan

Fasilitas Sport Club & Jogging Track Terbaik yang Dapat Dimiliki Hunian Komersil

Menempati lahan seluas 90 hektar, tempat hunian ini dikelilingi oleh panorama alam yang sangat indah yakni danau alami sepanjang 26 hektar. Kawasan ini menghadirkan sensasi tinggal di rumah yang tidak hanya sebagai tempat berlindung dari terik matahari dan hujan tapi juga sebagai tempat relaksasi yang nyaman. Shila at Sawangan memiliki area terbuka hijau yang sangat luas dengan pepohonan rindang yang membuatnya tampak asri sehingga meski berada di tengah area Metropolitan Anda tak perlu khawatir kekurangan udara dan air bersih.

Pengembang bahkan telah melengkapi Shila at Sawangan dengan beragam fasilitas lengkap yang akan memudahkan para penghuninya untuk memiliki gaya hidup sehat. Beragam fasilitas public sport club seperti lapangan basket, lapangan badminton, lapangan tenis, lapangan golf, kolam renang, hingga jogging track berada di genggaman. Selain dari segi fasilitas, kawasan ini berada pada area strategis yang menjangkau banyak akses baik itu menuju tol seperti tol Cijago, tol Desari dan tol JORR 2. Akses yang cukup dekat dengan beberapa universitas seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadharma.

Kita juga tak perlu berjalan jauh untuk menemukan pusat-pusat kesehatan karena lokasinya cukup dekat dengan rumah sakit Sawangan, rumah sakit Brawijaya dan rumah sakit Permata. Bahkan rekreasi setiap hari bukan lagi menjadi impian karena kawasan Shila at Sawangan ini dilengkapi dengan beragam hiburan yang siap memanjakan Anda. Konsep hunian yang modern ini lebih menarik dengan alam yang tetap terjaga karena lingkungan yang asri dan hijau sebenarnya merupakan dambaan bagi setiap orang yang tinggal di wilayah Metropolitan, sehingga demi menjawab permintaan tersebut pengembang tak lupa pula untuk menyediakan area komersil terbuka hijau yang sangat luas seperti central park, edible garden dan welcome drive agar para penghuni dapat menikmati suasana alami dengan lebih leluasa. Anda bahkan tak perlu mengkhawatirkan tentang keamanan karena area ini telah dilengkapi dengan smart security system.

 

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *