Dapatkan Keuntungan Finansial di Touch Me Beauty, Begini Caranya!

touch me beauty

Setelah merasakan manfaat skincare, benefit lain dari Touch Me Beauty yang menarik buat saya adalah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan finansial. Sesimpel saya bisa mendapatkan produknya secara gratis atau setidaknya dapat diskon. Penasaran gimana bisa mendapatkan keuntungan finansial di Touch Me Beauty? Simak terus ya, saya akan beritahu caranya.

Tentunya sudah tidak asing lagi dong ya kita dengan prinsip ekonomi yaitu suatu cara dimana seseorang berusaha mendapatkan keuntungan besar dengan usaha minimal. Demikian pula dalam penggunaan skincare. Apalagi buat saya yang pernah terjun dalam bisnis jual beli produk skincare. Pokoknya saya harus cari tahu caranya bisa dapat produk berkelas dengan harga minimalis 😀

Brand skincare Touch Me Beauty menawarkan dua cara untuk bisa mendapatkan keuntungan finansial, yaitu menjadi Reseller dan menjadi Affiliate.

Secara umum, reseller adalah penjual tangan kedua, yang menjual kembali barang dagangan dari produsen atau supplier. Dalam konteks ini, produsen atau supplier adalah perusahaan Touch Me Beauty. Untuk bisa menjadi reseller brand ini kita harus menyiapkan modal mulai dari Rp 3 jutaan. Makin besar modal maka kita akan mendapatkan diskon hingga 25% dan tentu saja makin besar potensi keuntungan yang akan diperoleh.

keuntungan finansial di touch me beauty

sumber: freepik,com

Touch Me Beauty juga memberikan banyak benefit kepada reseller-nya, antara lain:

  • Produk yang berkualitas diformulasi apoteker dan diolah dengan teknologi modern.
  • Produk yang tersertifikasi BPOM, diproses di pabrik bersertifikasi halal, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Full support dan fasilitas (dapat fasilitas bimbingan, training, group discussion, e-starter kit dan event invitation).
  • Loyalty reward.
  • Keuntungan langsung hingga 25%.
  • Tidak ada target.

Bagi Anda yang memiliki modal, mungkin akan memilih menjadi Reseller. Karena akan lebih mudah dalam menjual, yaitu jelas bisa langsung menunjukkan produknya kepada konsumen. Bisa dipajang di rumah atau di etalase toko. Tetapi bagaimana bagi mereka yang tidak memiliki modal tetapi ingin mendapatkan keuntungan finansial dari Touch Me Beauty?

Nah, kita bisa memilih menjadi Affiliate!

Sistem affiliate adalah sistem bisnis online dengan menjualkan produk atau jasa orang lain tanpa syarat apa pun. Anda hanya diwajibkan mendaftar tanpa perlu membeli atau memiliki produk atau jasa yang akan ditawarkan. Komisi affiliate memang tidak sebesar komisi reseller. Tetapi jika banyak yang menggunakan kode atau link affiliate kita, penghasilan insyaallah tidak terbatas.

Apakah menjadi Affiliate itu sulit? Menurut saya tidak, tetapi membutuhkan fokus dan konsisten agar memberikan hasil yang maksimal. Kunci dari Affiliate adalah merekomendasikan produk, setelah itu baru deh dapatkan komisinya.

Jadi, dengan join menjadi Affiliate di Touch Me Beauty, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan merekomendasikan produk Touch Me Beauty. Sharing produk bisa dilakukan melalui sosial media, blog, dan lain-lain. Dengan demikian program Affiliate ini sangat membantu para content creator, blogger, atau influencer, untuk menghasilkan uang dari traffic platform sosial media mereka. Program ini juga terbuka untuk siapa pun, perseorangan maupun agensi.

touch me beauty

sumber: freepik.com

Benefit menjadi Affiliate Touch Me Beauty antara lain:

  • Pendapatan tidak terbatas setiap bulannya.
  • Jam kerja fleksibel dan tidak ada target.
  • Bisa bekerja dari mana saja.
  • Fasilitas bimbingan, training, group discussion, e-starter kit & event invitation.
  • Voucher discount pembelian produk langsung ketika bergabung senilai Rp 35.000
  • Memiliki aplikasi Skin Analyzer yang bisa di download secara gratis melalui Playstore.

Setelah bergabung menjadi Affiliate Touch Me Beauty, kita akan mendapatkan link promosi dan kode affiliate. Nah, keduanya inilah yang bisa kita gunakan untuk promosi. Jadi, saat kita sharing tentang produk Touch Me Beauty di social media, jangan sampai lupa untuk selalu menyelipkan kode affiliate yang kita punya.

Saat seseorang, mungkin follower kita, membeli produk Touch Me Beauty dengan menggunakan kode affiliate kita maka kita akan mendapatkan komisi. Berapa sih komisinya? Komisi yang akan kita dapatkan adalah sebesar 10% dari setiap penjualan. Dari setiap komisi yang kita dapatkan dari penjualan selanjutnya tim Touch Me Beauty akan mengirimkan email atau kita juga bisa cek sendiri dashboard akun di website touchmebeauty.co.id. Taraaaa…. awal bulan tanggal 5 gajian dehhh jika minimal jumlah komisi sudah mencapai Rp 100.000!

Setelah mengetahui dan mempelajari dua macam peluang keuntungan finansial yang ditawarkan oleh Touch Me Beauty, Anda bisa mengambil keputusan, mau jadi Reseller atau mau jadi Affiliate. Kalau saya pribadi saat ini memilih menjadi Affiliate. Kenapa? Karena jam kerja yang fleksibel dan bisa saya kerjakan dari mana saja. Maklumlah saat ini saya masih fokus pada pekerjaan utama sebagai karyawan full-time, tetapi saya juga pengin punya penghasilan sampingan. Nah, salah satu solusinya adalah bergabung menjadi Affiliate di Touch Me Beauty.

 

 

 

Related Posts: