Liburan kemana aja? Ngapain aja?

Ini liburan tahap pertama, karena ini liburan seputar Idul Adha dan Natal.

Libur dimulai 20 Desember pas Idul Adha, berakhirnya 25 Desember. Lumayan agak lama, long weekend…

Tgl 20 Desember agak siangan kami ke Pentingsari, kampung halamanku. Merayakan Idul Adha disana. Datang disana langsung gabung sama ibu-ibu yang lagi pada ngiris-iris daging kurban. Alhamdulillah dapat jatah 2 porsi daging (kambing dan sapi). Sorenya dimasak di rumah ibu dan dibawa pulang ke kost malamnya, udah matang tinggal makan.

Terus, acara mulai Jum’at, setiap 2 hari kami ke Minggir. Kebetulan ada pasien ayah disana. Seorang ibu yang sudah separuh baya, sedang sakit. Katanya sih sakitnya ada hubungannya dengan faktor X (apaan ya faktor X ???). Yg jelas ada hubungannya dengan supranatural dan spiritual deh… Alhamdulillah ibu tersebut berangsur-angsur sudah membaik. Hanya masih susah banget kalo disuruh makan. Padahal kuncinya sekarang hanya MAKAN untuk mengembalikan kondisi tubuhnya yang katanya masih lemah dan lemas tersebut. (Gw jadi keinget Budhe dulu…:-(..)

Hanya itu sih kegiatan liburan… Lha Satria-nya gak libur… Liburnya cuma pas hari merah aja.

183 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Liburan kemana aja? Ngapain aja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *