Bener2 underpressure…!!

Dua hari ini, 29-30 May 2008, bener-bener full of kerjaan kantor. Gila bener.. sampai-sampai tak bisa bergerak bebas untuk sekedar melemaskan otot-otot. Kemarin setengah hari naik turun mobil. Kirain gak bakalan capek… tapi ternyata pas di Toko Merah (stationery) aku hampir pingsan. Rasanya sudah lemes banget… Sampai di JogjaView ketemu mbak Evi.. huhuhuhu.. maaf ya mbak, mukaku kusut banget… capek..!!! Terus, hari ini juga setengah hari naik turun mobil juga. Lagi-lagi.. capek banget..!! Sampai saat posting ini pun aku belum sempat menikmati yang namanya makan siang.. Entah seperti apa rasanya makan siang hari ini. Aku hanya baru sempat makan 1 potong roti saja !!! Sejak pagi !

Kemarin, walau sambil ngurusi kerjaan kantor, aku masih bisa buka YM-ku. Masih bisa membantu beberapa downline yang pengin naik level. Masih bisa cek AR. Masih bisa pantau sana sini, tanya sana tanya sini. Tapi hari ini aku bener-bener tidak bisa berkutik. Terpaksa aku invisible di YM. Bukannya aku tidak mau diganggu, tapi memang aku sedang tidak ingin mengganggu … (halah.. kebalik deh.. maksudnya). So, maafkan aku downline-downline tercinta. Aku terpaksa ngumpet sehari ini.. tapi toh email kalian tetap bisa langsung aku balas.

Besok aku gak mau kerja ngantor. Aku Sabtu besok mau ke Oriflame !!! Weekend tidak boleh diganggu dengan urusan kantor. Maafkan daku teman2 kantorku yang terpaksa pada lembur, maafkan daku tidak bisa membantu kalian..!! Karena weekend adalah hari untuk men-setup masa depan !!

47 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *