Selamat Idul Fitri 1429 H

Alhamdulillah Idul Fitri telah tiba.. Gak berarti harus baju baru, sepatu baru, dll baru sih.. Tapi penginnya hatilah yang kembali ‘baru’, dengan harapan ke depannya tidak mengulangi dosa dan kesalahan di masa lalu 🙂

Readers, Idul Fitri kali ini banyaaaakkkk banget SMS yang masuk ke HPku. Pernah tu gara-gara ku-silent, eh ternyata ada 17 SMS yg belum kubaca !!! Berikut ini aku sengaja pengin merangkum ucapan lewat SMS dari teman-teman yang udah kirim ke handphone-ku.

Ini yang aku terima per 28 September 2008:

Memang msh 2 hr lg,tapi aku otw mudik, takut lupa, jadi, “selamat hari raya idul fitri 1429 h, mhn ampun lahir dan bathin atas segala salah saya.trima kasih.
(dari Diyan Eko, temen kuliah dulu)

Ini yang aku terima per 29 September 2008:

SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQOBBAL YAA KARIM. ANDI IKHWAN DAN KEL

Ini yang aku terima per 30 September 2008:

Kesempurnaan hanya milik Allah. Khilaf & dosa selalu ada dlm diri kita sbg manusia. SELAMAT IDUL FITRI 1429 H, MOHON MAAF LAHIR & BATIN (Ibu Yayan, Ibu Ida & Ibu Vina – Pengelola Labelanak.com)

ALLAHUAKBAR-ALLAHUAKBAR LAAILAHAILALLAHUALLAHUAKBAR,ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM,selamat hari kemenangan IDUL FITRI,minal aidzin wal fa idzin maaf lahir batin..semoga menjadi insan y senantiasa suci bersih dan iman dan taqwa y senantiasa bertambah,aamiin (Yusi)

Lika & keluarga mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H
taq0bbalallahu minna wa minkum..
M0h0n maaf lahir dan bathin…^_^
(Lika)

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Ltd Psk Yoga Gautama & Tennisia

mohon maaf lahir bathin,Selamat Idul Fitri 1429 H,minal aidin walfaizin
(dari mbak Beby)

Walau tangan tak berjabat,Wajah tak bertatap,namun sms pengganti diri ucapkan”SELAMAT IDUL FITRI 1429H,MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN”MOHON MAAF LAHIR&BATHIN.
(+6285651091842 –> gw gak kenal sama nomor HP ini)

. ‘ 12 ‘ .
9 < 3
‘ . 6 . ‘
Tdk trasa Ramadhan bgitu cpat brlalu, izinkan kmi sklurga mngcpkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H Minal aidin wal faizin Mohon maaf lhr & btn. Leni & kelg

HiduP iTu cMa..
“BenTaR”
“beNTaR HePPy”
“bEntaR MraH”
“BeNtaR BraNTeM”
“beNtAr BaiKn”
“beNtar kTawA”
eH bEntaR Lg…
“Lebaran” Selamat Idul Fitri 1429 H”Minal Aidzin Wal FaiDzin,moHon MaaF LahIR & baTiN YacH..!” (dari mbak Elina)

Ya Allah…Jika Engkau turunkan Rakhmat & HidayahMu kpdku di HARI YG FITRI … Turunkanlah jg Rakhmat & HidayahMu utk Saudaraku yg baik ini & kelnya, agar kelak mrk mnjdi Ummat Rasulullah yg dibawa kedlm SURGA Mu Amin. MOHON MAAF LAHIR & BATIN .(yeni & klg)

Kembali bersih,kembali fitri.
Taqabalallahu minna wa minkum,
Mhon maaf lahir dan batin.
Venty+Gun2=Arlein

Ini yang aku terima per 1 Oktober 2008:

l
( ) ,c,
i:i ( )
i:i _..:!ii!:.._
i:i.:i!!:..:””:..:!!i:.
Se£äMäT…
“Idu£ F!tRi”
1sYäWä£1429H
MöHöN Määf £äH!R & BäT!ñ.
(dari Sari Ageng Mumpuni)

Taqobballahu minna wamingkum,minal aidin walfaizin,dihr yg ftr in sy mhn mf lhr d btn,slmt hr ry Idul Fitri,( jarwo & sulis )

Dari
tiap
langkahku..
aku
pernah
khilaf,
aku salah,
di hari ini
ijinkan aku..
Mohon maaf atas segala salahku,
Met idul fitri 1429H
-dian- (maksudnya Dian Aprilia)

mohon maaf lahir & batin. (Endri Anto)

mohon maaf lahir & batin. Drh Tri Juwianto dan keluarga

Kami sekeluarga juga mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin smg amal ibadah kita ditrm Allah SWT Amin
( DWI DAN KEL) –> Dwi Bank Mandiri

Qt raih kmenangan dgn senyuman. . .
met lebaran. . . .
minal aidin wal faidzin. . .
mohon maaf lahir & bathin…
Ani. . . .

TIADA gerak seindah sholat,TIADA kata seindah AlQuran,TIADA syair seindah dzikir,TIADA sikap seindah slg memaafkan
SLMT IDUL FITRI 1429 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN (Avi Puspaningrum)

selamat hari raya idul fitri 1429H
minal aidin wal faidzin
mhn maaf lahir batin
smg amal ibdh kita dtrima 4JJI SWT.Amin (Annisa Hastya)

Assalamu’alaikum
Mohon maaf lahir&batin. Slmt hr raya idul fitri 1syawal 1?429H (Suvia)

Selamat hari raya idul fitri 1429 h,mohon maaf lahir dan batin ~teddy,yuli,sara~

ULet mLingkeL dì pAgeL..
KciNg pudeL næk skuteL..
Klo aQ pNh bKin Qm kSeL mpE pGeL2..
Dr Lbuk hTi yg pLinG dLeM,aQ nyseL..
Minal Aidhin wal Fa’idzin..MaAfkn sMuA kHilafQ y.. (Baiq Rulli Fatmawati)

Ramadhan akan berlalu.. Selamat meraih kemenangan, smoga kita kembali fitrah. Takobalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faidzin. * Dwi & suami beserta keluarga * –> (dwi cirebon)

Dgn sgl k’rndhn hati & tulus…,Kami sekeluarga mengucapkan “Slmt Hr Raya IDUL FITRI 1429 H”. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Anna Firman Treeva –> Anna Oktaviana

Obat khilaf hanyalah ma’af, kesbli buku skitar 200an, tp bli d luar blh,lbh murah. Sragam 2 stel cm kain + baju OR. Alhamd g byk tarikan2 lg:-). Y aq milih negri mmg cr murah,tp bkualiti, pikiran, ucapan, dan tindakan, Kami skluarga mohon ma’af juga “Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin” (ANNI FADLY & keluarga)

?$ëlåmàt Iðül Fîtrí
Møhöñ Måàf Låhír & ßäthìñ
-bram & lala-

Slamat IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H, mohon maaf lahir batin.(Lisa Commlife yogya & kel.)

Memaafkan…Adalah kemenangan tbesar jiwa insani… Membuka luas cakrawala hati.. Meraih kebesaran jiwa…Menyapu sgla debu & noda dr kalbu… MoHoN MaAf LaHiR BaTiN {Novie Ismail Hanief}

B’alas Ikhlas, B’atap Doa, Hidup ini Bersimbah Khilaf,B’harap diri dibasuh oleh maaf “Slmat Idul Fitri 1429 H,Mohon Maaf Lahir&Batin” (Fendy)

Assalamualaikum. Taqobbalallahu minna wa minkum taqobbal ya kariim. Minal aidin wal faidzin. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1429 H. Mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu’alaikum. (Ibnu Sholeh & keluarga).

Mohon DEL error2 file, Shut down smua prasangka & khilaf, Restart langkah dg bijksana, Save as amal sbnyk2ny,Dgn ketulusan hati Mhn maaf lahir & batin. (Ika Kana)

Tak slamanya mata memandang dg ramah..Hati menilai dg jernih..Dan mulut bicara dg santun..ira ngucapin minal ‘aidzin wal faidzin..Mhn maaf lahir+batin…(ira&kelg)

Dlm krendahan hati ada ktinggian budi & Dlm lautan khilaf ssunguhnya ada samudra maaf walau langkah ta brtemu,tangan ta brjabat,ucap ta trdengar,dgn sgenap hati ijinkanlah Kami mmohon maaf lahir bathin atas sgala kekeliruan & kesalahan “SELAMAT IDUL FITRI 1429 H” TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM “Indah & Keluarga” (Indah Puspita)

Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin (Diani-Dedi-Najwa)

Kami sekeluarga menghaturkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,memohon maaf lahir dan batin..semoga kita selalu mendapat limpahan berkat dari Tuhan. Amin. Meity & fam.

Dengan kerendahan hati Kami mengucapkan:
Selamat Hari Idul Fitri
mohon maaf lahir dan batin
Meuthia & kel.

Sama-sama, aku jg sering khilaf, maaf lahir bathin…. (Tri Dj)

Yoi mhn maaf lahir-batin
..krna lahir yg brlumur dosa
..krna batin kdg ta’trjaga
..krna mlngkpi diri sbg mnsia
..dan krn IdulFitri tlah tiba
Met Idul Fitri (Nurul Oktarina)

Satu pohon bisa jadi hutan..Satu senyum bisa jadi kebahagiaan..Satu maaf bisa jadi kedamaian..Slmt Idul Fitri 1429 H,mhn maaf lahir batin.. Rini&kel

Terimakasih Ibu Wiwin. Kami juga mengucapkan Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita selalu diberi kekuatan utk beramal dan berbuat baik pada sesama. Wahju Wulandari-Adi Hatmoko.

Sama2 ya mba..klo slma ni da sikap & tingkah laku yg ga b’kenan d hti,tolong d maafin yach..? Met Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.. (Indah)

Sama2, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin. Smg kita semua bs kembali ke fitrah. Supartinah

TaqobbalalLahu minna wa minkum-taqobbal y karim.
Shiyamana wa shiyamakum.
Minal aidin wal faidzin.
Mohon maaf lahir-batin 1 Syawal 1429 H.
-linda&Keluarga-

Dlm kerendahan hati ada ketinggian budi. Dlm kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dlm lautan khilaf ada samudera maaf. Setulus hati, semurni jiwa.Kami jg mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tejo.

Walau tangan tak sempat berjabat bukan masalah, kami skluarga mngucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429H MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, smoga ibadah qt dtrima ALLAH SWT & qt slalu mdpt limpahan rahmad & hidayahNYA. Amien (Setyo SK)

Selamat idul fitri maaf lahir batin ya mbak wiwin. Butet

“KeCuBuNg BaTu DaRi KaLiManTaN,
“CanTik DiSanDing dngaN BeRLiaN,
“BeRhuBung sekarang dah LeBaRaN,
“SaLaH & kHiLaF MoHoN DimaafKaN ~(DHONA n kelg)~

“KeCuBuNg BaTu DaRi KaLiManTaN,
“CanTik DiSanDing dngaN BeRLiaN,
“BeRhuBung haRi
inI LeBaRaN,
“SaLaH & kHiLaF MoHoN Dima’afkaN.!
_?¤?_ (Dwi Dambung)

taqaballahu mina wa minkum. Maaf lahir & bathin.ika dan kelg ? (Ika Rizqi)

Taqoballalahu mina wa minkum, minal aidin wal faidzin.
Selamat Idhul Fitri 1Syawal 1429 H. Andri-Sulis.

Terima kasih, mohon maaf lahir dan bathin … (maya)

Dlm hng syair nb berkmndng tkbr nan indh. dihr nan sci ni wlau tngn tk smpt b’jbt muka tk smpt b’ttp hny 1kata yg terucp”mnal aidzin wlfaidin.”Dr:Klg agus sklg (Agus Marlan)

Semoga Allah sll melimpahkan rahmat,berkah dan hidayahNya u kita semua. l (Sujiyanto)

Kalo yang berikut ini, yang aku terima per 2 Oktober 2008:

Mohon maaf pula bila ada kesalahan yg kami sengaja/tdk, maaf baru dibles .(kel.widi)

.+'”; W ‘; ‘;
‘+.+;’ ; ; ;
‘+. .+”+. .+ .+
Taqobalallahu minna wa minkum.Selamat Hari Raya Idul Fitri.Mohon Maaf Lahir & Batin. (Komari)

Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim. Slmt Idul Fitri,minal aidin wal faidzin. Smg kita bs mjd lbh baik. =Sesy,Ussa,Aaqila= (Q-Lasmartbooks&edutoys)

WLau Lngkah tak b’tmu,Tngan tak b’jbAt,Ucp tak t’dEngr,mta tak b’tA2p.izinknLh hti mmh0n Maaf”mEt haRi RàYà IdùL Fìtri 1429H”MinAL AidZin WaLfaidZin mhn maaF Lah!r&Bat!n
-maRyoNo&kLaRGa-

Matur nuwun, sugeng riyadi ugi mugi sih ing Gusti Allah kalimpahan kita sami. amien – salam kel dambung & keluarga

Keikhlasan memaafkan di hari nan fitri Insya Allah dpt memenangkan kita menuju fitrahnya. Taqaballahu Minna Waminkum, minal aidin walfaizin. Selamat menyambut iedul fitri, mhn maaf lahir dan bathin juga. Imenk & Tika, serta ra2, si2, ta2.

walau tgn tak mampu bjabat, mt tak mampu btatap, & raga tak mampu mghadap, dgn ini kami mohon maaf lahir dan batin. Trisno & keluarga

&seiring doa taqbllhumina waminkm taqbllhuyakrm kami skluarga jua m,gucpkn slmt hri raya id.fitri mhn maaf,lhir btin.smga kmbli fitri mnuju ridho ilahi.fam.pamungkas(^_^)

Selamat hari raya idul fitri. Mhn maaf lahr n batin. (Ida Azuz)

Byk yg berhasil menahan makanan yg HALAL saat berpuasa, ttp sering kali gagal menahan yg HARAM ketika ramadhan berlalu,”Maaf lahir&Bathin.”

TAQOBALLAAHU WAMINNAA WAAMINGKUM..YAA KARIIM.
Banyak khilaf yg q sengaja ataupun tidak..dgn kerendahan hati q mohon maaf lahir-batin. (Nto)

Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1429 H, Mohon maaf lahir & bathin. (Erika & keluarga).

Mbak MAT LEBARAN Ya. Mohon maaf lahir dan batin. Mat Lebaran. (Prayogo)

Ya Allah muliakanlah Sdrku ini, bahagiakan keluarganya, limpahkan rizqinya, jagalah kesehatan nya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, berkahilah kehdempurnaan ibadah kami adalah kemulia’an Anda, bersama kerendahan hati, pikiran, ucapan, dan tindakan, Kami skluarga mohon ma’af juga (Delta)

as.wr.wb,kami sekeluarga mgucpkan:minalaizin wal faizin,mohon maaf lahir batin.Semoga silaturahmi selalu dihati. Selamat Idul Fitri 1429 H.kel.indrianto

Semoga silaturahmi tetap terjaga selamanya ya.. AMINNNN…:-)

107 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *