New Temporary Office

Akhirnya per 1 September 2012 resmilah meninggalkan Rajawali 180A menuju tempat baru. Ternyata tempat barunya bukan rumah baru, tetapi sementara mengungsi di rumah si Boss sampai nanti dapat rumah untuk kantor. Yahhh…lumayan jauh dari tempat tinggalku, tapi mau gimana lagi, jauh-dekat harus dijalani. Sisi positifnya adalah jadi punya lebih banyak pemandangan kalo mau ke kantor. Jalan yang dilewati pun tinggal pilih. Mau lewat ringroad, mau lewat tengah kampung, mau muter lewat kota juga bisa hehe..

Saya dikasih kantor di belakang rumah si Boss, berupa rumah tradisional Jawa (maaf saya engga tahu nama jenis rumahnya) yang mungil. Ternyata di dalamnya sudah komplit termasuk ada AC-nya. Karena sebenarnya itu adalah guest house untuk tamu-tamu beliau yang biasa datang dari luar negeri.

20120830_133749
Rumah mungil untuk temporary office
20120830_133719
File-filenya si Boss
20120830_133705
Meja dan kursi kerjaku

Sebenarnya enak dan adem di ruangan ini. Merdeka pula, karena saya hanya sendirian, teman-teman lain berkantor di Jakarta semua. Cuma sayangnya, akses kemana-mana jauh. Dari tempat ini mau keluar pekarangan aja harus berjalan melewati 2 kolam renang dan 1 rumah induk. Sedangkan kalo pengin keluar untuk cari makan dan sebagainya terpaksa mengandalkan driver untuk antar jemput πŸ™‚ . Semoga cepat dapat kantor yang permanen walo cuma 5 tahun hehe..

62 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

4 thoughts on “New Temporary Office

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *