Skip to content

Juara GA

Jum’at pagi tidak sengaja buka twitter, ada mention: “Bu @pratiwanggini tolong cek pengumuman pemenang GA saya ya..” dst.. Langsung deh saya buka link blognya, dan olala..alhamdulillah saya dapat hadiah 🙂

Menjelang akhir bulan Juni yang lalu pas lagi suntuk dengan pekerjaan, saya iseng-iseng blogwalking. Ada 2 hal yang saya temukan dan ikuti yaitu blog competition dan blog giveaway (GA). Saya sih tidak berharap dapat juara atau hadiah, saat itu tujuan saya hanya pengin menghilangkan kejenuhan dengan cara menulis lagi. Saya iseng tertarik mengikuti 2 hal tersebut karena thema yang harus ditulis sudah jelas, jadi saya ga perlu mikir mau nulis tentang apa hehe..

Diantara 2 thema yang saya ikuti yaitu tentang musik dan belanja online, rasanya tulisan saya lebih mengalir yang bicara tentang “belanja online”. Menuliskan tentang ini rasanya lebih merasuk ke jiwa ..halah.. bisa jadi karena saya sering mengalami dan menikmati yang namanya belanja online.

Yahhh…apapun itu, saya bersyukur dapat hadiah pulsa hehe.. Tertulis sih hadiahnya pulsa Rp 20.000, tapi pada akhirnya yang masuk ke HP saya adalah Rp 25.000, dan si pemberi hadiah engga protes tuuuu.. Jadi, bersyukur saya terima rejeki dobel yaitu Rp 20.000 dan Rp 5.000.

Ahhhh… jadi pengin ikutan lagi nih… seru sihhhh… Seru karena bikin tulisan dengan thema yang sudah ditentukan, seru karena bisa mengasah otak terus, seru karena berkompetisi dengan blogger-blogger lain secara sehat,.. pokoknya seru deh !! Kalau tentang hadiah, terserah sama Allah SWT saja hehe.. Jika memang rejeki, pasti insyaallah dapat. Yang pentingggg.. passion menulis ini tersalurkan. Titik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *