Skip to content

Rangkaian Produk innisfree untuk Anti Aging

Kosmetik korea akhir-akhir ini memang cukup populer di indonesia, apalagi untuk Anda pecinta skincare Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan brand innisfree. Produk innisfree memang dikenal sebagai salah satu produk yang mengambil bahan-bahan dari kekayaan alam yang ada di Korea, salah satunya dari pulau Jeju. Hal ini juga dikarenakan hampir sebagian besar produknya diambil dari bahan-bahan alami yang ada di pulau tersebut. seperti jeju orchid, anggrek yang berasal dari pulau Jeju, daun green tea jeju, dan masih banyak bahan alami lainnya yang  diambil secara langsung dari pulau yang indah yang terdapat di Korea tersebut.

Produk innisfree selain dikenal karena kandungan bahan alaminya, juga dikenal sebagai produk Korea yang memiliki harga terjangkau dibandingkan produk lainnya. Tidak hanya harganya yang terjangkau, namun kualitas skincare-nya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, khususnya produk anti aging yang cukup populer dari brand innisfree. Dimana produk anti aging innisfree ini mengandung Jeju Orchid dan juga anggrek jeju yang sudah diformulasikan dengan orchid elixir TM sehingga sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit dan juga bisa mencegah penuaan dini serta mengembalikan kulit alami yang lebih kuat. Karena sebagian besar wanita indonesia lebih tertarik pada produk pencerah wajah, maka Innisfree juga memformulasikan produknya untuk kulit yang jauh lebih cerah. Nah untuk lebih jelasnya berikut rangkaian skincare untuk anti aging yang bisa Anda gunakan.

innisfree Orchid Enriched Cream

innisfree Orchid Enriched Cream

Produk pertama yang bisa Anda coba untuk peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini adalah produk Jeju Orchid Enriched Cream. Produk yang satu ini merupakan jenis produk krim anti aging yang memang cukup populer dan paling sering dipilih wanita berusia 30 ke atas. Para pecinta kosmetik korea juga selalu memasukkan produk ini ke dalam list skincare anti aging yang paling bagus. Dengan menggunakan Orchid Enriched Cream ini secara teratur nantinya bisa merawat elastisitas kulit menjadi lebih baik dan juga bisa mengatasi keriput serta noda pada kulit. Selain itu, kandungan alami yang terkandung didalamnya juga bisa membuat kulit lebih lembab serta pori-pori menjadi lebih kecil. Produk krim ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid yang didapatkan dari ekstrak kacang hijau dan juga unsur peptide yang bisa membuat struktur kulit menjadi lebih kencang.

innisfree Orchid Lotion

innisfree Orchid Lotion

Toner merupakan salah satu poin terpenting dalam sebuah rangkaian skincare, dimana dengan toner bisa mengembalikan pH wajah Anda kembali ke semula. Untuk Anda yang mencari produk rangkaiaan skincare anti aging pastinya tidak boleh melupakan step innisfree Orchid Lotion yang satu ini. Jenis toner yang satu ini mampu membuat garis-garis di wajah menjadi jauh lebih halus. Selain itu dengan menggunakan produk ini kulit wajah akan tampak lebih kencang dan juga warna kulit akan jauh lebih rata. Meskipun fungsi utama lotion ini untuk melembabkan kulit wajah, namun bisa juga mengatasi keriput yang ada di wajah dan membuat tekstur wajah menjadi lebih kenyal serta lebih sempurna.

Bahan aktif elixir  biasanya bisa kita dapatkan dari anggrek jeju, dimana kandungan ini memang sangat kaya akan anti oksidan dan juga membuat kulit anda lebih bersinar dan juga bercahaya, serta bisa mempertahankan kulit dari penuaan dini. Teksturnya yang ringan dan juga lembut bisa membuat wajah lebih kenyal dan juga nyaman. Dengan menggunakan produk ini secara tertaur pada bagian wajah dan juga leher bisa membuat kulit wajah lebih lembab, dan juga bercahaya, serta menghilangkan berbagai keluhan yang terjadi pada penuaan.

Jeju Orchid Enriched Essence

Innisfree Orchid Enriched Essence

Penuaan dini biasanya diakibatkan oleh kulit yang kurang nutrisi, untuk itu setelah penggunaan toner, sebaiknya anda menggunakan essence anti aging dari brand innisfree ini. Produk ini bisa menutrisi kulit secara sempurna dan juga bisa melawan berbagai tanda-tanda penuaan dini. Kandungan bunga anggrek yang ada di dalam produknya bisa dijadikan sebagai antioksidan yang baik, serta bahan aktif elixirnya mampu melawan adanya kerutan dan juga garis halus pada wajah, sehingga kulit wajah anda lebih bersinar secara alami.

Dengan menggunakan produk essence ini pastinya bisa mengatasi berbagai masalah penuaan dini dan juga mengencangkan kulit dengan baik, serta kulit wajah pun akan ternutrisi dengan baik. Untuk teksturnya sendiri cukup kental dan juga padat, namun ketika digunakan di wajah memang akan terasa ringan dan bisa secara langsung melapisi kulit Anda secara rapat dan juga pembentukan lapisan pelindung dan bahan alami didalamnya yang bisa mengencangkan kulit dengan sempurna. Pemakaian Essence Orchid Enriched secara teratur setiap hari bisa membuat kulit wajah lebih kenyal dan juga cerah sepanjang hari.

Jeju Orchid Sleeping Mask

innisfree
innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask

Seperti kita ketahui, saat malam wajah akan meregenerasi, untuk itu Anda memang sebaiknya memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan Orchid Sleeping Mask dari innisfree. Produk sleeping mask yang satu ini memang diperuntukkan untuk menutrisi kulit wajah sepanjang malam Anda tidur. Kandungan hyaluronic acid yang ada didalamnya dan juga ekstrak kacang hijaunya bisa memberikan kelembaban pada wajah dan juga membuat kulit wajah tampak lebih kencang dan juga terasa lebih kenyal. Kandungan minyak lavender didalamnya pun bisa membuat kulit wajah anda lebih tenang dan juga terhindar dari lelah dan juga stress. Sehingga kulit akan jauh lebih sehat dan juga lebih mudah beristirahat dengan baik.

Jeju Orchid Eye Cream

innisfree
innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Masalah penuaan dini biasanya muncul disertai dengan tanda-tanda dari daerah sekitar mata. Untuk itu anda membutuhkan produk eye cream yang bisa membuat mata lebih segar dan juga tidak mengalami kerutan. Produk Jeju Orchid Eye Cream bisa membuat struktur kulit area mata lebih kencang. Dengan kandungan anggrek jeju pastikan masalah kulit area mata dan juga kerutan akan hilang dari wajah. Anda bisa menggunakan produk ini pada sekitar area mata secara teratur setiap malam untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, serta dengan teksturnya yang lembut dan halus dapat melapisi kulit yang ada di sekitar mata sehingga menjadi lebih kencang.

Beli rangkaian produk anti aging innisfree di illote.com

Produk-produk rangkaian innisfree untuk anti aging ini bisa dengan mudah Anda dapatkan dan beli di illote.com. dengan kemudahan sistem belanja online saat ini belanja di rumah pun rasanya akan lebih menyenangkan karena dilakukan dengan cara yang sangat mudah.