Skip to content

Qwords Cloud Hosting Indonesia Menjawab Kebutuhan Website Bisnis

cloud hosting indonesia

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang alasan pentingnya website untuk usaha online. Disana saya menuliskan 6 (enam) alasan. Dari keenam alasan tersebut, tiga diantaranya adalah bahwa website bisnis akan memberikan legitimasi bisnis Anda, website bisnis menjadi salah satu alat pemasaran (marketing), dan website bisnis memberikan peluang untuk mengumpulkan data prospek. Dari ketiga alasan tadi, kita menemukan satu kata kunci yaitu website bisnis.

Website bisnis? Berarti bukan website personal dong? Ya, benar sekali. Website bisnis adalah website yang dimiliki oleh suatu perusahaan atau korporasi, bukan milik pribadi. Kenapa sebuah perusahaan harus memiliki website bisnis? Ada 3 manfaat penting yang harus diketahui, yaitu:

  1. Website bisnis bisa memangkas jarak dan waktu bagi pelaku usaha dan konsumen untuk berinteraksi, mulai dari proses tawar menawar hingga terjadinya transaksi.
  2. Website bisnis bisa menjangkau wilayah pasar yang lebih luas, karena memiliki ruang dan waktu yang tidak terbatas.
  3. Website bisnis bisa memperkecil kebutuhan modal (uang).

Setelah memahami alasan dan manfaat pentingnya sebuah website bisnis, para pemilik bisnis pun akan berlomba-lomba membuat website yang bagus, unik dan menarik, user friendly, serta memiliki kecepatan akses yang tinggi. Nah, setelah menentukan nama domain, langkah selanjutnya adalah membangun website. Dalam membangun sebuah website bisnis, ada beberapa hal penting yang dibutuhkan sehubungan dengan hosting, yaitu antara lain:

  1. Bisa menghubungkan database dengan aplikasi lain diluar hosting.
  2. Memiliki kecepatan ekstra dan dapat meningkatkan kinerja aplikasi PHP.
  3. Memiliki storage lebih besar serta resource yang dapat diandalkan.
  4. Menyediakan kecepatan yang tinggi.
  5. Memenuhi kebutuhan akun email tanpa batas.
  6. Bisa memasukan lebih dari satu domain ke dalam hosting.
  7. Menyediakan pembuatan website yang mudah.

Dan tentunya masih banyak lagi.

Qwords Company International, perusahaan penyedia layanan web hosting yang dipercaya oleh lebih dari 45 ribu pengguna di dalam dan di luar negeri, berhasil menjawab kebutuhan pelanggannya. Hal ini diwujudkan dengan peluncuran produk barunya yang corporate-oriented, yang diberi nama Business Cloud Hosting.

cloud hosting indonesia

Paket ini dirancang khusus untuk korporasi yang membutuhkan akun email tanpa batas, penyimpanan data yang lebih besar hingga 130GB, akses ultra-cepat, serta performa lebih optimal yang dapat diandalkan. Selain itu, spesifikasi Business Cloud Hosting juga sangat sesuai untuk kebutuhan website berita dan toko online atau ecommerce.

Dengan hadirnya Business Cloud Hosting ini maka Qwords hingga saat ini total memiliki 5 (lima) paket hosting, yaitu:

  1. Value Performance (penggunaan mainstream/general usage, dan pemula)
  2. High Performance (Compute & Dev-oriented)
  3. WordPress Hosting (WP & Blog-oriented)
  4. Unlimited Hosting (Project-oriented)
  5. Business Cloud Hosting (Corporate-oriented)

Paket Business Cloud Hosting yang notabene adalah produk baru dari Qwords, saat ini menyediakan 4 (empat) paket pilihan dengan berbagai spesifikasi:

  1. Startup
  2. SOHO (Small Office Home Office)
  3. SMB (Small & Medium Business)
  4. Enterprise

Selain itu, paket Business Cloud Hosting juga dilengkapi dengan:

  1. Domain gratis (com, ponpes.id, my.id, web.id, or.id, ac.id, sch.id)
  2. Full Ultra Fast SSD
  3. Unlimited Email Account & Unlimited Bandwidth
  4. Proteksi website dengan imunify 360
  5. Mendukung remote MySQL dan InnoDB
  6. Litespeed Enterprise
  7. Sertifikat keamanan SSL Premium Sectigo untuk Paket Enterprise

dan masih banyak lagi.

Untuk kebutuhan website bisnis, Qwords sebagai penyedia paket Cloud Hosting Indonesia selalu siap memberikan yang terbaik kepada semua pelanggannya. Bahkan para pelanggannya bisa lho turut mendulang uang melalui Qwords ini. Karena Qwords membuka kesempatan bisnis baru melalui program afiliasi dengan besaran komisi 70%. Sambil menyelam minum air, hehehe…

Jadi, yuk… bikin website bisnis kita menjadi lebih profesional dengan menggunakan Business Cloud Hosting. Untuk pendaftaran sekarang, harga mulai dari Rp 150.000 per bulan saja. Onlinekan bisnis Anda untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya dengan modal dan biaya operasional yang lebih hemat.