Vitalis Body Wash Solusi Mandi Parfum Bagi Orang Sibuk

vitalis body wash

Menjadi full time working mom sekaligus memiliki anak balita umur 2,5 tahun itu membuat saya tidak bisa berlama-lama menikmati sensasi mandi. Bahkan, kalau pada umumnya setelah mandi lantas melakukan ritual mengenakan aneka macam wewangian, saya mana sempat. Palingan hanya sebatas mengenakan roll on deodorant dan body cream saja. At least, enggak bau badan dan kulit tetap terjaga kelembabannya.

Kehadiran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash seperti mengerti kebutuhan saya yang maunya serba praktis. Karena apa? Karena dengan Vitalis body wash, saya bisa menikmati sensasi mandi parfum yang tidak membutuhkan waktu lama. Di waktu pagi hari saya hanya punya waktu kurang lebih 15-30 menit untuk mandi hingga siap berangkat ke kantor. Sedangkan di waktu sore hari, begitu pulang kantor saya harus segera mandi supaya aman memegang Dimas (anak balita saya). Bayangin tuuu… jadi musti serba praktis ‘kan…

Macam-macam Sabun Mandi

Sebelum mengenal Vitalis body wash, saya sudah mengenal beberapa macam sabun mandi, antara lain:

  1. Sabun mandi batangan (soap bar)
  2. Sabun mandi cair
  3. Sabun mandi gel (shower gel)
  4. Sabun mandi cream (shower cream)
  5. Sabun mandi minyak

Sabun mandi batangan (soap bar) adalah sabun mandi yang pertama kali saya kenal, karena sabun ini sudah ada sejak jaman dahulu kala (maksudnya sejak sebelum saya lahir). Mulai dari sabun mandi batangan yang berparfum hingga yang antiseptik saya sudah pernah menggunakannya.

vitalis body wash

Tiga (3) varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Begitu mengenal sabun mandi berbentuk cair kemudian saya meninggalkan sabun mandi batangan. Saya kurang suka dengan sabun mandi batangan karena saya tidak pandai menyimpannya, sehingga menurut saya cepat ‘mblenyok’.

Khusus sabun mandi minyak, saya belum pernah mencobanya. Sampai saat ini belum nemu merk apa yang memiliki produk sabun mandi minyak ini. Sedangkan untuk shower gel dan shower cream, saya sudah sering menggunakannya. Biasanya di waktu pagi hari sebelum beraktivitas, saya mandi menggunakan shower cream yang mengandung lebih banyak pelembab; sedangkan di waktu sore hari setelah beraktivitas, saya mandi menggunakan shower gel yang memberikan sensasi segar.

Vitalis body wash termasuk kategori sabun mandi cair. Teksturnya tidak sekental shower gel dan shower cream. Serta busanya lebih banyak.

Mengenal Vitalis

Vitalis adalah merk produk wewangian wanita dan perawatan tubuh berbasis wewangian untuk wanita. Terdiri dari parfum, deodorant, dan perfumed body wash.

Vitalis adalah market leader di kategori parfum wanita di Indonesia. Dengan pengalaman di industri ini sejak tahun 2003, Vitalis memiliki pemahaman serta keahlian yang mendalam tentang seluk beluk dunia parfum dan tren-nya.

Berbagai macam riset, studi, percobaan dan pengembangan telah banyak dilakukan untuk meningkatkan keahlian Vitalis di dalam dunia wewangian (fragrances). Selain itu, secara konsisten Vitalis selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik serta proses produksi yang baik dan sesuai standar mutu.

Informasi penting nih bahwa produk bermerk Vitalis ini diproduksi oleh PT UNZA VITALIS. PT UNZA VITALIS sendiri adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi dan Bio Essence. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

Dan PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, yang merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

vitalis body wash

sumber: Vitalis

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan produk terbaru dari Vitalis. Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum dan  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.

Sebelum benar-benar menikmati sensasi mandi parfum, ada baiknya kita mengetahui lapisan aroma dari parfum. Secara umum, ada tiga lapisan aroma (notes) dari suatu parfum, yaitu:

  1. Top notes, adalah aroma yang dihasilkan saat pertama parfum disemprotkan pada kulit tubuh. Umumnya yang tercium adalah aroma segar seperti bunga-bungaan ringan, aroma citrus atau jeruk, dan juga aroma ginger yang nyaman.
  2. Middle notes, adalah aroma yang muncul setelah aroma pertama menguap. Aroma yang ditimbulkan biasanya lebih berkesan lembut dan mellow, seperti wangi lavender, atau wangi bunga mawar. Reaksi ‘middle notes’ ini akan timbul setelah 15 menit hingga 1 jam setelah parfum disemprotkan pada kulit tubuh.
  3. Base notes, adalah aroma dasar yang paling lama penguapannya dan akan tercampur dengan aroma middle notes yang kemudian membentuk wangi utama dari suatu produk parfum. Wangi yang dihasilkan adalah wangi yang paling tajam daripada wangi pada lapisan pertama dan kedua.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

vitalis body wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Body wash ini memberikan manfaat skin brightening dengan kandungan ekstrak Licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit sehingga kulit nampak lebih bersih dan cerah bersinar.

Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top notes dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan sebagai middle notes, dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting sebagai base notes-nya.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

vitalis body wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Body wash ini memberikan manfaat skin nourishing dengan kandungan ekstrak Avocado (alpukat) dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya kenyal, halus dan lembut terawat.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang bersih dari Fruity Aldehydic sebagai top notes, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminin sebagai middle notes, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium sebagai base notes-nya.

Saat pulang kerja, biasanya saya butuh relaksasi. Karena itu sangat cocok kalau saya mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

vitalis body wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Fresh Dazzle

Body wash ini memberikan manfaat skin refreshing dengan kandungan ekstrak Yuzu Orange dan antioksidan dari Green Tea. Selain menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat, juga memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot (top notes), diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan, feminin dan disukai wanita (middle notes), dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting (base notes).

Saat pagi hari, dimana kita butuh kesegaran yang maksimal agar terjaga energi sepanjang hari, maka cocoknya mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Fresh Dazzle ini.

Sediaan Vitalis Body Wash dan Cara Penggunaannya

Jadi, kalau ditanya saya lebih suka yang mana, jujur aja saya lebih suka varian Soft Beauty. Tetapi, mengingat bahwa setiap body wash tersebut ditujukan untuk kebutuhan yang berbeda-beda, maka alangkah bijaksananya jika memiliki ketiga-tiganya. Setuju ya…? Dan satu hal yang pasti saya suka adalah produk ini memenuhi kebutuhan mandi parfum saya karena sangat praktis. Pun wanginya tetap awet meskipun sudah kelar mandi.

O iya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tersedia dalam beberapa macam ukuran dan sediaan. Yaitu tersedia dalam botol ukuran 100 ml, botol ukuran 200 ml, dan pouch ukuran 250 ml. Kalau saya pribadi, karena dipakai sekeluarga maka saya menggunakan kemasan botol 200 ml. Selain itu juga karena kemasan botol lebih aman, maklumlah di rumah saya ada balita yang sedang senang-senangnya mengeksplorasi semua isi rumah. Dengan kemasan botol ini juga sangat aman karena si anak agak kesulitan saat memencet tutupnya.

vitalis body wash

sumber: Vitalis

Cara penggunaan Vitalis body wash ini sangat mudah. Kalau yang sudah terbiasa mandi dengan sabun cair mungkin engga masalah ya… Tapi untuk yang baru tahu, musti dikasih tahu juga dong… Jadi, begini caranya:

  1. Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff.
  2. Lalu busakan dengan lembut ke seluruh tubuh dan nikmati wangi parfumnya yang memikat.
  3. Bilas hingga bersih.

Harga dan Cara Mendapatkan Produk Vitalis Body Wash

Vitalis body wash ini harganya sangat terjangkau lho… Untuk ukuran 100 ml harganya Rp 9-ribuan, ukuran 200 ml harganya sekitar Rp 18 ribuan, dan yang 250 ml harganya Rp 14-ribuan saja. Sangat terjangkau ‘kan?

Mempertimbangkan saat ini seluruh warga negara dihimbau untuk patuh pada social distancing, maka untuk mendapatkan produk-produk ini sebaiknya Anda membeli lewat toko online atau marketplace saja, misalnya di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Bukalapak, Lazada, Blanja.com. Sehingga Anda tidak perlu keluar rumah, cukup tunggu barang dikirim ke rumah. Dengan demikian kita tetap bisa mandi parfum meskipun dalam kondisi yang sedang tidak menentu seperti ini. Oiya, di marketplace nama tokonya adalah Wipro Unza Store, jadi jangan bingung yaa…

vitalis body wash

Jadi, siap memiliki ketiga-tiganya dong ya…

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Produk ini memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, maka saya dan juga berjuta wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan impian 🙂

Vitalis, Pancarkan Pesonamu, Raih Bintangmu.

62 thoughts on “Vitalis Body Wash Solusi Mandi Parfum Bagi Orang Sibuk”

  1. Kerasa nih manfaat Vitalis di kala sekarang. Saat riweuh ngurusin yang lagi belajar di rumah dan yang lagi kerja dari rumah. Badan gampang banget capek. Tapi dengan Vitalis, mandi jadi ajang refreshing. Abis mandi, siap berjuang lagi deh. 😀

  2. Sibuk beraktifitas diluar rumah atau stay sibuk mengurus anak dirumah, terkadang jadi lupa dengan diri sendiri kalau tubuh butuh istirahat ya mba.

    Aku dah cobain Vitalis Body Wash sama suami ku, aroma nya bikin badan kembali segar.
    kalau tubuh segar dan wangi,pasti badan berasa lebih rileks meski sibuk seharian

  3. Shower gel adalah jenuh sabun yang gak ngerti aku gimana gunainnya.
    Sabun cair adalah yang paling simpel enak dan gak ribet.
    Sabun batangan, saya sudah meninggalkan ini sejak lama

  4. Sabun mandi cair yang wanginya membuat acara mandi menjadi lebih terasa kualitasnya ya.
    Vitalis body wash memahami kebutuhan wanita Indonesia.

  5. Memang kak solusi mandi untuk orang sibuk dan setiap hari mengalami kestressan macetnya jakarta ya pulang mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash biar mood balik lagi ya, seger ,kulitpun lembut dan wanginya sepeeri ada aroma terapinya khususnya yang fresh dazzle.

  6. Memang kalau punya anak balita ribet ya Bun pakai rangkaian perawatan mandi macam-macam..
    Sekarang, Vitalis Perfumed Body Wash menjadi solusi ya…

  7. Nah sejak anak-anak sekolah di rumah, saya jadi lebih banyak aktivitas mandinyaa mbaa. Karena bolak-balik masuk dapur, dan tau sendiri kalo abis masak segala aroma nempel di badan, jadilah pengen mandi lagi dan lagiiii. Untungnya ada vitalis ini, gak takut kulit kering meski mandi lebih seringgg. Tapi jadi boross di air sih, wkwkk

  8. Wah seru ya mandi pake vitalis bodywash. Aroma parfumnya bikin sensasi mandi jadi lebih berkesan. Jadi penasaran pengen nyobain mandi pake Vitalis Parfume moisturizing Body Wash

  9. Sesibuk apapun kalau mandinya pakai Vitalis body wash bikin mood lebih baik ya mbak. Aroma wanginya serasa mandi parfum dan tubuh pun terasa harum sepanjang hari.

  10. Ngomong2 soal mandi dulu aku males banget mandi. Eh sejak punya anak rajin banget mandi, bawahannya cepet gerah, hehe. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty ?

  11. Anakku juga bru 4 tahunan mom, aq juga gk bisa lama2 mandi, tp karena dia cewek, aq lbh sering mengajaknya mandi bareng, pake sabun mandi vitalis dia ternyata juga suka, jadi deh bisa lama2 menikmati wanginya vitalis

  12. Awalnya akupun taunya kalau Vitalis itu parfum. Karena memang hits aja. Ternyata ada sabun mandinya juga. Pas buat yang pengen tetep wangi setiap saat. Ngga pakai parfum pun, pakai Vitalis Body Wash udah cukup wangi 🙂

  13. Suka banget dengan varian fresh dazzle, mba. Wanginya seger banget. Pas deh Vitalis ini, bikin aku semangat mandi haha

  14. orang sibuk emang kadang suka enggak ada waktu ya urus tubuh, nah mandi pakai vitalis ini emang solusi banget sih. bisa mandi sekaligus wangi dan bikin badan lebih ringan karena rileks.

  15. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget, solusi banget untuk yang sibuk

  16. Qoty Intan Zulnida

    Aku udah ngebuktiin sendiri ternyata emang wnaginya enak banget yaa mbak. Ketiganya memiliki wangi yang khas dan berbeda. Aku sih paling suka yang hijau mba. Enak segerr bikin mood naik

  17. Soal mandi, aku tuh juga gak terbiasa lama-lama mbak. Tapi, dengan Vitalis Body Wash yang wangi ini, mandi jadi me time yang nyenengin banget.

  18. Cocok banget emnag huat orang sibuk. Mandi pagi cepet2 juga aromanya bisa tahan sampe sore pulang kerja. Nangi sore mandi lagi tidur jadi nyenak deh.

  19. Sumarni Bayu Anita

    Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

  20. Ya ampun, sekian lama ku baru tahu beda sabun mandi cair, shower cream dan shower gel. Selama ini hanya lihat peruntukannya: untuk mandi dan wanginya kusuka, cuss deh dibeli. Thanks infonya ya mbak

  21. Rosni Ardiawinati

    Lengkap sekali penjelasannya, Terima Kasih penjelasannya. Selalu suka sama produk Vitalis dari parfumnya, sekarang ngeluarin body wash yang kalau pake ini pasti harum badan ya berasa jadi mandi parfum ya.

  22. Menjadi working mama sangat keren. Saya inget ibu saya yang serba bisa meski dia ibu rumah tangga, tapi semua bisa Mamah saya kerjain. 🙂

  23. Lengkap banget mbak, informasi tentang Vitalisnya. Jadi tambah semangat mandi wangi dengan Vitalis. Aku juga pakai mbak, yang warna pink, wanginya lembut.

  24. Hai mba jadi working mom dan punya batita pasti aktivitas tinggi ya. Gampang keringetan dan pastinya mandi parfum pakr Vitalis jadi kesegaran tersendiri.

  25. setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,

    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

  26. Kalau aku suka yang ungu mbak, tapi memang mandi pakai vitalis itu sungguh menyenangkan yaa mana wanginya tahan lama pula jadi asyiikk pengen mandi melulu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *