Skip to content

Mencoba 4 Layanan Hotel dengan Flash Sale Hotel dari Traveloka

flash sale hotel

Pernahkah mencoba 4 layanan hotel dengan flash sale hotel dari Traveloka? Di masa-masa seperti sekarang ini, satu hal yang dirindukan adalah jalan-jalan ke suatu tempat lalu menginap di sebuah hotel sesuai yang diinginkan. Dan tampaknya, dimana-mana sudah mulai pada melakukan kegiatan tersebut meskipun belum seramai beberapa waktu yang lalu.

Ada beberapa alasan mengapa menginap di hotel merupakan hal yang musti dicoba. Apalagi bila akan berkunjung ke suatu kota dan kebetulan tidak ada sanak saudara di sana. Satu-satunya solusi ya hanya dengan menyewa kamar hotel yang tersedia. Tapi jaman sekarang urusan sewa menyewa hotel, penginapan dan akomodasi sebenarnya sudah sangat mudah. Meskipun itu adalah perjalanan dinas yang mendadak sekalipun, siapapun bisa pesan hotel secara online melalui aplikasi Traveloka.

Flash Sale Hotel

Salah satu keuntungan lain memesan hotel melalui aplikasi Traveloka adalah banyak tersedia paket liburan murah dengan beberapa promo hotel di flash sale hotel Traveloka. Coba siapa yang nggak mau untuk menginap di hotel dengan harga murah dari Traveloka? Tapi tunggu dulu, kalau sudah dapat hotel murah rasanya kurang deh kalau tidak coba 3 layanan hotel di bawah ini:

flash sale hotel
Kolam renang adalah salah satu fasilitas hotel yang wajib dicoba.

1. Breakfast Gratis

Beberapa hotel ternama umumnya menyediakan layanan breakfast atau sarapan gratis. Jadi ketika kita pertama kali memesan hotel, biasanya ada tulisan “include breakfast” di kolom fitur dan fasilitas hotel. Itu artinya hotel yang kita pesan dengan sejumlah harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Ya sebenarnya nggak bisa disebut gratis sih, karena memang harga sewa hotelnya sudah termasuk sarapan. Tapi layanan ini wajib banget dicoba ya. Selain kenyang di perut, sarapan ala hotel itu biasanya mewah dan ramai dengan tamu-tamu yang lain. Jadinya kita makan sambil cuci mata alias bisa sambil kenalan dengan orang baru (stranger). Wah, kurang mantap apa tuh!

2. Fasilitas Kolam Renang

Rata-rata hotel di kota-kota besar menyediakan fasilitas kolam renang yang gratis untuk tamu yang menginap. Fasilitas kolam renang ini bisa dikatakan favorit untuk beberapa orang, sebab bisa sembari berolahraga sehat selama menginap di hotel. Sama halnya dengan kolam renang umum, kolam renang hotel juga menerapkan aturan untuk memakai baju renang saat berenang. Alasannya satu, untuk mempermudah perenang bergerak sehingga meminimalisir kecelakaan tenggelam saat berenang. Jadi kalau ada rencana berenang saat menginap di hotel jangan lupa bawa baju renang ya!

3. Shower Air Hangat

Siapa nih yang kalau mau mandi air hangat harus rebus air terlebih dahulu? Wah, kalau Anda salah satunya, bisa nih mencoba salah satu fasilitas hotel yaitu shower air hangat. Kapan lagi bisa mencoba sensasi mandi dengan air hangat tanpa perlu merebus air? Ya hanya di hotel dong!

4. Fasilitas Gym

Mungkin bagi beberapa orang awam, fasilitas gym adalah hal yang lumrah. Tapi untuk sebagian besar orang, fasilitas gym itu adalah sesuatu yang mewah. Nah, mau itu lumrah atau mewah buat kita, nggak ada salahnya toh untuk mencoba fasilitas gratis gym dari hotel tempat kita menginap.

Nah, itu tadi 4 fasilitas dan layanan hotel yang wajib dicoba selama di menginap hotel. Bisa banget sejenak rehat dari kesibukan dengan menyendiri (me time) dan menikmati segala fasilitas hotel. Tentu saja, pesan hotelnya di Traveloka. Karena hanya Traveloka yang menyediakan potongan harga untuk segala akomodasi liburan. Apalagi Traveloka sekarang lagi bagi-bagi flash sale hotel di tiap hari Jumat jam 7 malam. Syaratnya pun mudah, kita hanya perlu live streaming di flash sale hotel Traveloka dan pantengin terus ya. Pastikan selalu nonton live streaming-nya untuk mendapatkan banyak flash sale hotel dari Traveloka.

Selamat berlibur 🙂