7 Film Action Terbaik Yang Bisa Anda Tonton

Kesibukan dengan berbagai aktivitas atau rutinitas sehari-hari seringkali bisa membuat pikiran menjadi penat dan jenuh. Hal tersebut tentu saja bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Oleh karena itu, yukkk… coba untuk rehat sebentar dengan menonton film kesayangan. Nah, berikut 7 film action terbaik yang oke banget buat ditonton:

film action terbaik

sumber: freepik.com

  1. The Matrix 4

Film action terbaik yang disutradarai oleh Lana Wachowski ini masih dibintangi oleh pemain-pemain lama seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt.

The Matrix 4 dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros pada 22 Desember 2021 mendatang. Saksikan aksi heroik Keanu Reeves sebagai Neo dengan tantangan yang lebih besar dalam menyelamatkan Trinity. Ia akan bertarung dengan musuh bebuyutannya, agen tiruan Smith dan tokoh baru yang akan membuat kita makin penasaran untuk menontonnya.

  1. Top Gun: Maverick

Film action yang satu ini merupakan sekuel Top Gun tahun 1986, yang dulu diperankan oleh Tom Cruise dan Miles Teller, mengulangi peran mereka dari film pertama.

Di film ini penonton disuguhi dengan berbagai aksi menegangkan yang membuat penonton seolah-olah ikut terbang menembus langit dunia. Film action ini dijadwalkan dirilis secara teatrikal di Amerika dan Kanada pada 2 Juli 2021 oleh Paramount Pictures.

  1. Fast & Furious 9: The Fast Saga

Film action terbaik ini dirilis di Amerika Serikat tanggal 28 Mei 2021 oleh Universal Pictures. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya yang harus menghadapi adik laki-lakinya, Jakob, seorang pembunuh berbahaya. Dan ternyata, ia juga memiliki dendam pribadi terhadap Dom. Saya suka banget menonton film yang dibintangi oleh Vin Diesel.

  1. The Suicide Squad 2

Film action yang satu ini didasarkan dari tim antipahlawan DC Comics Suicide Squad. Film ini mengisahkan tentang seorang pahlawan super Amerika Serikat tahun 2021, yang diperankan oleh Margot Robbie sebagai Harleen Quenzel atau Harley Quinn. The Suicide Squad 2 dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021 di Amerika Serikat.

  1. The Kings Man

Film dari Marvel Comics 2012 ini diusung dari seri komik dengan judul yang sama. Saking suksesnya, The Kings Man sampai diadaptasi sebagai video game.

Film The Kings Man ini mengisahkan tentang kumpulan tiran terburuk berkumpul dengan para kriminal. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk menghentikannya. Film yang dijadwalkan rilis pada 20 Agustus 2021 oleh 20th Century Studios ini disutradarai oleh Matthew Vaughn.

  1. No Time to Die

Film James Bond yang kini diperankan oleh Daniel Craig ini akan menyuguhkan berbagai adegan yang sangat menegangkan dan seru. Selain itu, disajikan juga adegan romantis yang membuat ceritanya semakin manis dan menarik.

Film ini dirilis pada 8 April 2021. Namun, akibat merebaknya pandemi virus corona harus mengalami penundaan dua kali. Film yang menjadi penampilan terakhir Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond ini dijadwalkan ulang tayang di bioskop 2 Aprlil 2021.

  1. Black Widow

Black Widow bisa menjadi pilihan film action terbaik 2021 yang layak untuk ditonton. Soalnya, banyak suguhan aksi heroik menegangkan yang bisa membuat penonton terkesima.

Ditambah sosok keluarganya yang selama ini belum pernah terlihat yang menambah penasaran orang untuk menontonnya. Film action yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini ditayangkan di Amerika Serikat pada 7 Mei 2021.

Selamat menonton!

 

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *