Butuh Penghasilan Tambahan?

Kenapa harus bisnis coba-coba, buang waktu dan tenaga, serta melakukan banyak kesalahan, kalau Anda bisa menjalankan bisnis Anda dengan potensi…

Bu, Aku tu Mengurangi Makan..

Pada suatu hari, suami saya bilang: “Itu Satria seharian gak makan. Kalo ga disuruh gak makan.” Hmmm… PR deh untuk…

[Giveaway] Bye 2016, Welcome 2017

Pemenang diumumkan di bagian akhir postingan ini Fiuhhh… 2016 udah bener-bener di puncaknya yaaa.. Setelah itu kita memasuki 2017. Pasti…

Menyelamatkan Burung Hantu (Tyto Alba)

Saya pernah posting tentang konservasi burung hantu Tyto Alba di daerah Cangkringan Sleman. (Baca disini yaa..). Alhamdulillah ternyata postingan saya…

Mensyukuri 2016

Tidak terasa ya hari ini kita sudah berada di penghujung 2016. Begitu cepat waktu berlalu. Tak terasa umur makin besar…

Wangi Sepanjang Hari

Wanita itu identik dengan cantik dan wangi. Terutama wanita yang peduli dengan penampilan. Dari pagi hingga malam hari, tetap cantik…

Dimana Cari Berita Terbaru Hari Ini?

Ga ngikutin berita up-to-date itu seringkali bikin bengong pas ngumpul dengan kawan-kawan. Bener atau tidak? Bener banget. Terkadang daripada bengong,…

Penting Jaga Kesehatan Kulit

Dilahirkan sebagai seorang perempuan entah kenapa saya jadi peduli dengan kesehatan kulit. Sehat? Emang pernah sakit kulit? Hehehe.. bukan itu…

Arisan 6C Desember 2016

Hari ini jadwalnya adalah arisan ibu-ibu ex ortu 6C. Saya juga sudah konfirmasi akan hadir bersama Satria. Rencananya, suami juga…

Bersama Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Indonesia

Pasti sudah tidak asing lagi ‘kan ya dengan GO-JEK? Saya pun pelanggan setia GO-JEK sejak beroperasi di Yogyakarta. Aktivitas saya…

Baca Berita Terkini Dimana?

Saya ini paling sering ketinggalan berita terkini. Jarang nonton tipi, kalau pun nonton pasti kalah oleh channel film-film box office…

Nonton Film di HP

Selama ini kalo pengin nonton film-film bagus biasanya masyarakat berlangganan tv kabel. Saya pun demikian. Karena tv-tv lokal sangat terbatas…