Review perjalanan hidup

Pagi tadi sebelum ke kantor dan abis mengantar Satria sekolah, aku sempat ngobrol dengan suami. Ngobrol kami lebih banyak mereview…

Baju batik

Bukannya ikut-ikutan trend temen-temen di Jakarta, tapi memang sudah lama aku pengin punya baju batik. Aku sudah bosan kalo kerja…

3 hari Satria demam

Memang sih senang Selasa kemarin ngerasain jadi WAHM sehari. Tapi sebenarnya ada sedih juga. Kenapa? Karena anak lagi sakit. Tapi,…

Jadi WAHM sehari..

Selasa kemarin, karena sejak malam Satria sudah demam, jadinya aku minta ijin tidak masuk kerja. Aku pengin ngerawat sendiri Satria….

Lomba Kartini-Kartono

Kemarin siang tiba-tiba ditelpon ayahnya Satria, disuruh siap-siap cari tempat sewa baju daerah anak-anak 😯 . Baru sadar bahwa ini…

Awal April yang cerah…!

Memang benar koq, dari tadi pagi cuaca tampak cerah. Agak panas memang, tapi tidak mendung (tampaknya). Hari ini aku harus…

Angel’s birthday

Kami dengar Angel opname sejak Sabtu yang lalu. Pagi-pagi Anggie kirim SMS bahwa tidakbisa menghadiri acara training karena semalam Angel…

YOU!

Mudah-mudahan ini adalah merupakan postingan terakhir di sela-sela jam kerja alias jam kantor. Kenapa ? Karena akhirnya aku aplikasi YOU!…

Sesekali “away from business”

Mumpung libur panjang nih…. di rumah Ibu (nenek Satria) Gak pa-pa dong.. sesekali menjauh dari urusan pekerjaan dan kesibukan mencari…

Pesawat terbang

Pengin aja posting tentang ini. Soalnya setiap kali ke toko buku, pasti buku yang menjadi daya tarik Satria adalah buku…

Dilema Ibu-Ibu

jeng: mbak…orang yg lom pernah kerja kayak aku jeng: ngiri juga lho pengen ngantor jeng: tanya dech….sama ibu2 rumah tangga…

Q&A Smart Parents for Healthy Children

Ni dia… buku kedua-nya dr. Wati. Dokter kesayanganku yang kukenal lewat buku Bayiku Anakku. Beliau ini punya website www.sehatgroup.web.id, dan…