pendapatan iklan

Jurus Jitu Memaksimalkan Pendapatan Iklan

“Jurus Jitu Memaksimalkan Pendapatan Iklan” adalah judul sharing dari ProPS yang diadakan di Kunena Eatery Yogyakarta, kerjasama antara ProPS dengan…

#KEBelajar #KEBelajarxProPS: Belajar Memaksimalkan Pendapatan Iklan

Sejak menjadi anggota komunitas KEB (Kumpulan Emak-emak Blogger), ini adalah kali pertama saya mengikuti kegiatan KEBelajar. Satu, karena waktunya tepat…

Limbah Pospak Dikemanakan?

Sejak bayi, Dimas sudah menggunakan beragam tipe popok, yaitu popok kain (cloth diapers), clodi (modern cloth diapers), dan pospak atau…

Kurangi Penggunaan Sedotan Plastik

Biasanya nih.. kalo lagi makan di luar entah di rumah makan, restoran atau lesehan pinggir jalan, pada minuman dingin yang…

Upload dan Download Foto di Instagram Melalui Laptop/Desktop

Saya menggunakan Instagram sejak Agustus 2012. Ternyata sudah lama banget yaaa… Tapi aktif upload-upload foto di Instagram baru sekitar 3…

Berkat #AksiFlashBunda, Jadi Gak Takut Lebam

Punya dua anak laki-laki yang semuanya super duper aktif itu seringkali bikin deg-deg-an lho.. Untuk itu mata enggak boleh ‘meleng’…

Tips Menulis Review

Sebagai blogger yang menuju arah profesional, pasti pernah deh mereview suatu produk. Baik review berbayar maupun review sukarela. Awal-awal menerima…

YIS: Sekolah Internasional di Yogyakarta

Tidak terasa sudah bulan Januari aja ya.. pun sudah mau habis, tinggal menghitung jari, berganti deh ke bulan Februari. Seingat…

Program Diet Sehat

Tabloid Nova No.1560/XXX edisi 15-21 Januari 2018 membahas tentang diet sehat, di dalamnya dibahas juga tentang program diet sehat. Saya…

Blog, Aset Masa Depan

Menjadi seorang blogger profesional sehingga mendapatkan penghasilan dari ngeblog, sekarang sudah menjadi hal yang biasa. Ada begitu banyak blogger yang…

keracunan gadung

Keracunan Kripik Gadung

Seperti biasa sepulang kerja, saya usahakan untuk bersih-bersih badan dulu sebelum ngapa-ngapain dan memegang Dimas. Setelah selesai Maghrib, mulai fokus…

Titip Rindu Buat Ayah

Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa Benturan dan hempasan terpahat di keningmu Kau nampak tua dan lelah, keringat mengucur deras…