Like Mike

Minggu yang lalu sempat nonton film dengan judul tersebut. Bagus banget sebagai sebuah cerita yang bisa memberikan motivasi. Pengin nonton lagi tapi ga tau dimana bisa dapat VCD / DVD-nya.

Untuk sementara, pajang gambar aja deh ya… hehehe..

Photobucket

Photobucket

Kalau ada yang bisa kasih tau dimana bisa download gratis atau beli VCD/DVD, please info ya..

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

2 comments


  1. wah ini film emang bagus banget 😀 film fantasy tapi pesen2 nya tersampaikan, kita bisa melakukan yang kita anggap nggak mungkin kalo kita mau berusaha keras

  2. kakakkkkkk…….apa kabarrr? kangeeen dehhhh… 🙂
    wah, tapi kalo info film itu aku nggak tau sih. yang aku tau tuh tahuuu…cz aku baru aja pulang dari kediri lo,-mau tau?liat aja blogku..hehheehe.. 😮 –
    mohon doanya ya kak, unas semakin dekat ni..
    makasih, salam semangatt!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*