Skip to content

What a Wonderful Birthday

So today is your birthday
That’s what I’ve been told
What a wonderful birthday
Now you’re one more year old
On your cake there’ll be candles
All lighted, it’s true
While the whole world is
singing
Happy Birthday
to you ….

From old friends and true,
From
good friends and new,
May good luck go with you,
And happiness too.

Terimakasih ya Allah.. masih Kau beri saya kesempatan untuk bernafas, masih Kau beri saya kesempatan untuk mensyukuri segala karunia-MU, masih Kau beri saya kesempatan untuk membahagiakan keluargaku.

Terimakasih untuk semua teman saudara kerabat yang sudah memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa untukku. Amin ya rabbal alamin.

Tahun ini rasanya beda dari tahun-tahun yang lalu. Aku ngerasa ada yang spesial walau aku masih tak tahu apa yang membuat spesial. Yang pasti hari ini ada kue ulang tahun dariku, tapi maaf ya.. hanya di kantor aja dirayainnya hehehe… itupun cuma dengan teman-teman sekantor yang tinggal beberapa gelintir orang. Sebagian pada minta ijin ga bisa datang. It’s OK ga papa, makasih atas kiriman doanya (by phone and sms). Untuk mbak Shinta semoga ananda cepat sembuh, ‘kan bulan ini mo ngerayain ulang tahun juga 🙂 .

Sekali lagi terimakasih ya Allah.. semakin berkurang usiaku kini, semoga dengan sisa usia yang ada aku bisa menjadi lebih baik dan lebih berguna bagi orang-orang disekitarku, serta semakin mensyukuri segala nikmat yang Engkau berikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *